Wa Kami Sekarang

Panduan tentang Seberapa Dalam Lingkungan Kolam Koi

Panduan tentang Seberapa Dalam Lingkungan Kolam Koi

Mendesain kolam koi yang sempurna adalah hal yang luar biasa.

Ada banyak pilihan berbeda untuk penyesuaian dan dekorasi; Anda benar-benar dapat membuat kolam Anda sesuai dengan estetika atau minat apa pun di bawah matahari sambil tetap sangat cocok untuk kumpulan ikan koi Anda yang menakjubkan!

Pesan Via WhatsApp

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan dan ingat saat menyempurnakan desain akhir Anda. Ini, tentu saja, termasuk seberapa dalam kolam Anda seharusnya.

Mari kita lihat berapa kedalaman kolam koi rata-rata dan jelajahi seberapa dalam lingkungan kolam koi yang paling cocok untuk ikan koi yang sedang tumbuh dan aktif.

Seberapa Dalam Seharusnya?
Secara umum, kedalaman sekitar tiga kaki adalah tempat yang paling disukai kebanyakan orang ketika mempertimbangkan bagian terdalam dari kolam koi mereka.

Ini akan dengan mudah menahan volume air seribu galon yang disarankan dan memberi koi banyak ruang untuk bergerak. Dengan kolam ukuran ini, Anda dapat dengan mudah menampung sekitar dua puluh koi dewasa, menjadikannya titik awal yang bagus bagi mereka yang baru memelihara koi.

Anda selalu dapat memperpanjang kolam nanti untuk menampung lebih banyak ikan, jadi kecuali Anda tahu Anda ingin memelihara koi jumbo atau memelihara lebih banyak, Anda akan baik-baik saja dengan kolam setinggi tiga hingga empat kaki.

Bagaimana Jika Kolam Koi Terlalu Dangkal?

Jika kolam koi Anda lebih dangkal dari tiga hingga empat kaki, ada beberapa masalah yang bisa muncul.

Sebagai permulaan, koi sangat aktif dan mungkin secara tidak sengaja menjatuhkan diri dari kolam, mengakibatkan cedera serius atau bahkan kematian jika mereka mendarat di permukaan yang kasar atau tidak segera dimasukkan kembali ke dalam kolam.

Koi juga akan lebih rentan menggigit atau berkelahi karena air yang dangkal dapat membuat ikan besar stres ini stres. Menyebabkan cedera, kematian, dan peningkatan penyebaran penyakit dan penyakit.

Selain itu, predator dapat lebih mudah memakan koi Anda jika airnya dangkal.

Ini karena burung bangau atau pemburu berdiri lainnya dapat dengan mudah masuk ke dalam air. Mengambil ikan lezat yang berenang di bawah, yang tidak punya tempat untuk melarikan diri dari pemangsa.

Burung terbang dan bahkan rakun dan hewan lain juga dapat mencapai langsung ke dalam air dan menangkap koi. Juga, dengan cepat menghabiskan jumlah kolam Anda dan membunuh ikan yang cantik dan mahal ini.

Pesan Via WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *