Wa Kami Sekarang

Macam-macam Ikan Koi!

KOHAKU

KOHAKU

Karakteristik KOHAKU.

Macam Ikan Koi, Keturunan Ikan Koi “Merah dan Putih” adalah varietas yang paling populer, dengan pola-pola merah diatur dengan latar belakang putih menciptakan kontras yang sangat indah. Kombinasi warna yang sangat sederhana, merah dan putih, memberikan apresiasi mendalam. Tertarik oleh warna merah dan putih, Koi-maniak biasa mengatakan, “Memelihara Koi dimulai dan diakhiri dengan Kohaku.

Pesan Via WhatsApp

TAISHO SANSHOKU

TAISHO SANSHOKU

Karakteristik TAISHO SANSHOKU.

Tanda hitam arang ditambahkan pada pola dasar Kohaku merah dan putih. Setelah itu clossfied sebagai “Sanke”, sehingga masih biasa disebut “Sanke”, tetapi ditulis sebagai “Sanshoku”. Sederhananya, yang dengan pola merah dan hitam-arang yang diatur dengan latar belakang putih disebut Taisho Sanshoku (merah, putih dan hitam). Sangat cantik.

SHOWA SANSHOKU

SHOWA SANSHOKU

Karakteristik SHOWA SANSHOKU.

Showa Sanshoku, lebih arang-hitam dan kurang putih, dibandingkan dengan Taisho Sanshoku. Fiturnya sangat dinamis dan mewah. Melewati banyak perubahan penampilan dari bayi hingga berusia sekitar 5 tahun. Setelah itu perubahan yang lebih kecil mungkin terjadi. Perubahan penampilan ini adalah sifat terbesar Showa Sanshoku. Macam Ikan Koi

Pesan Via WhatsApp

TANCHO

TANCHO

Karakteristik TANCHO.

Koi yang dianugerahkan dengan sepotong “lambang” bulat merah di bagian tengah kepala itu umumnya disebut Tancho. Yang terbaik dianggap sebagai yang memiliki lambang merah, berbentuk bulat dan berukuran tidak menyentuh mata. Pola putaran merah mengingatkan bendera nasional Jepang, dan meningkatkan popularitas di luar negeri.

SHIROUTSURI

SHIROUTSURI

Karakteristik SHIROUTSURI.

Utsurimono, (secara harfiah berarti “refleksi”) dan menikmati popularitas tinggi. Shiro Utsuri adalah jenis pola putih dengan latar belakang Charcoal-black. Hanya dengan satu pandangan, terlihat seperti Showa Sanshoku yang menyala merah. Arang-hitam pada noze, kepala dan belalai, dan motokuro (hitam yang sudah ada sebelumnya) adalah sifat Utsurimono.

HIUTSURI

HIUTSURI

Karakteristik HIUTSURI

Bagian kuning Ki Utsuri (refleksi kuning) berubah menjadi kemerahan disebut Hi Utsui (refleksi merah). Namun, yang dengan ujung sirip putih atau perut putih tidak dikategorikan sebagai Hi Utsuri tetapi diambil sebagai Hi-Showa di acara itu. Hi Utsuri dengan warna merah tua dan jernih dan arang agak kecil dalam produksi, sangat langka dan indah.

ASAGI

ASAGI

Karakteristik ASAGI.

Permukaan tubuh ditutupi dengan sisik biru, peleknya pingsan, menjadikannya kabur secara keseluruhan. Singkatnya, latar belakang terlihat seperti ditutupi dalam pola skala reticulated net-like biru nila atau biru pucat. Pelek skala samar disebut “Fukurin” (variegasi marginal). Tidak gaiety dengan sentuhan, tetapi Fukurin menjadi lebih besar saat tumbuh, membuatnya lebih memikat dan mencolok.

AKAMATSUBA

AKAMATSUBA

Karakteristik AKAMATSUBA.

Kerabat Asagi. Jika kita menyebutnya hanya Matsuba, itu artinya tipe coklat. Jika kemerahan, itu disebut Aka Matsuba (alias berarti merah), dan jika kekuningan itu disebut Ki Matsuba (ki berarti kuning)

SHUSUI

SHUSUI

Karakteristik SHUSUI.

Shusui, diciptakan dengan memotong Doitsugoi (ikan mas Jerman) dengan Asagi. adalah salah satu varietas Doitsu pertama dari Nishikigoi. Terlihat sangat cantik terutama jika bermotif merah cerah di permukaan tanpa skala, hampir mengingatkan pada langit biru musim gugur yang jernih.

KIKUSUI

KIKUSUI

Karakteristik KIKUSUI.

Kikusui diproduksi dengan menyilang Platina (platinum) dan Doitsu Kohaku (merah dan putih). Pola ditemukan di sisi atas seperti yang ditemukan di Kohaku, sedangkan Orangehariwake-Kogane yang menanggung pola di sisi lateral. Keduanya dapat dianggap sama.

Pesan Via WhatsApp

AIGOROMO

AIGOROMO

Karakteristik AIGOROMO.

Disebut Aigoromo (berjubah indigo), yang mengacu pada Koromo dengan retikulasi biru dalam skala merah. Aigoromo dikembangkan dengan menyilangkan Kohaku dan spesies asli yang pernah disebut Goshiki Asagi. Retikulasi tersusun merata dalam warna merah dan lebih dalam dinilai unggul.

BUDOGOROMO

BUDOGOROMO

Karakteristik BUDOGOROMO.

Yang bertuliskan pola sepia-nada disebut Budoukoromo. (Anggur berjubah) baru-baru ini, menjadi lebih populer.

KUMONRYU

KUMONRYU

Karakteristik KUMONRYU.

Kumonryu, dikembangkan dengan melintasi Doitsukoi (ikan mas Jerman) dan garis Ugoi, memiliki latar belakang hitam pekat, sama dengan Ugoi. Kupas dengan warna putih di sana-sini dengan kepala dan punggungnya, sepertinya pola putih. Pola hitam bervariasi dan tidak stabil, berubah setiap musim.

BENIKUMONRYU

BENIKUMONRYU

Karakteristik dari BENIKUMONRYU.

Variasi yang dikenakan merah di bawah Arang-hitam Kumonryu disebut Beni Kumonryu. Dikembangkan dengan memotong Kumonryu dan Doitsu Kohaku.

CHAGOI

CHAGOI

Karakteristik CHAGOI.

Chagoi (brown carp) adalah sejenis varian. Relatif mudah diangkat dan tumbuh cepat. Mudah terikat dengan orang, menikmati popularitas di luar negeri.

SORAGOI

SORAGOI

Karakteristik SORAGOI.

Baris yang sama dari Chagoi. Disebut Soragoi (ikan mas biru langit) karena warnanya yang biru muda hampir di atas abu-abu.

YAMABUKI OGON

YAMABUKI OGON

Karakteristik YAMABUKI OGON.

Yamabuki Ogon, diproduksi dengan menyilangkan Ogon dan Kigoi (ikan mas kuning) dan berwarna kuning cerah. Ditetapkan sebagai varietas dan dalam air tidak berubah kecoklatan bahkan pada suhu yang lebih tinggi. Variasi warna mulai dari kuning keputihan hingga kuning lebih dalam, yang terakhir lebih disukai.

Pesan Via WhatsApp

PLATINUM

PLATINUM

Karakteristik PLATINUM.

Variasi, putih murni seperti salju dan cukup tebal. Memiliki tampilan yang mewah. Relatif mudah untuk dinaikkan.

DAIYA PLATINUM

DAIYA PLATINUM

Karakteristik DAIYA PLATINUM.

Dengan sisik perak pada tubuh platinum, itu bersinar seperti berlian.

GINRIN CHAGOI

DAIYA CHAGOI

Karakteristik GINRIN CHAGOI.

Berbagai Chagoi (ikan mas coklat). Ditutupi dengan sisik perak.

 

GINRIN SORAGOI

DAIYA SORAGOI

Karakteristik GINRIN SORAGOI.

Berbagai Soragoi (ikan mas biru langit). Ditutupi dengan sisik perak.

GINRIN KOHAKU

DAIYA KOHAKU

Karakteristik GINRIN KOHAKU.

Berbagai dasar merah-putih. Ditutupi dengan sisik perak. Selain sisik perak dilapisi pada kehalusan asli merah dan putih, itu terlihat jauh lebih cantik dan menikmati popularitas tinggi.

GINRIN SHOWA SANSHOKU

DAIYA SHOWA SANSHOKU

Karakteristik GINRIN SHOWA SANSHOKU.

Variasi, dari warna dasar Showa (merah, putih, hitam). Ditutupi dengan sisik perak. Satu untuk lapisan perak tambahan, itu memang terlihat jauh lebih ramah daripada Showa Sanshoku sendiri.

GINRIN TAISHO SANSHOKU

Ginrin Sanke

Karakteristik GINRIN TAISHO SANSHOKU.

Sisik perak pada Taisho Sanshoku (merah, putih, hitam) meningkatkan keindahan, seperti di Showa Sanshoku.

Pesan Via WhatsApp

GINRIN SHIROUTSURI

Ginrin Shiroutsuri

Karakteristik GINRIN SHIROUTSURI.

Ginrin Shiroutsuri adalah jenis yang dilapisi dengan skala peraks pada pola putih Shiroutsuri dengan latar belakang hitam arang.

KUJAKU OGON

KUJAKU OGON

Karakteristik KUJAKU OGON.

Lima warna yang bersinar disebut Pigeon Gold atau Pigeon. Lebih bersinar, sangat bagus. Karena popularitasnya yang meningkat, perkawinan tampaknya sangat aktif akhir-akhir ini. Berbagai pola merpati dapat dilihat. Macam Ikan Koi

GINMATSUBA

GINMATSUBA

Karakteristik GINMATSUBA.

Tubuh perak tumpang tindih dengan ritme jarum pinus, menghasilkan keindahan dan keanggunan yang keras.

KINSHOWA

KINSHOWA

Karakteristik KINSHOWA.

Disebut Kin Showa, varietas yang diciptakan dengan menyilang Ogon-kei (garis emas) dan Showa Sanshoku. Sebagian besar kemerahan Kin Showa bukan merah tua tetapi orangey. Bermotif bagus, dan dianugerahi dengan jumlah Arang-hitam yang tepat, warna merah halus dan kecemerlangan yang unggul, menjadikan Koi cantik dan mewah.

DOITSU KOHAKU

DOITSU KOHAKU

Karakteristik DOITSU KOHAKU.

Variasi Doitsu Merah dan Putih (Jerman) disebut Doitsu Kohaku dan dianggap sebagai salah satu varietas. Pada Pertunjukan All Japan Nishikigoi Association, Doitsu (asal Jerman) diperlakukan, sebagai aturan di bagian Doitsu Koi.

DOITSU TAISHO SANSHOKU

Keturunan Ikan Koi

Karakteristik DOITSU TAISHO SANSHOKU.

Berbagai doitsu dari Taisho Sanshoku. Variasi Doitsu jelas bermotif, sehingga warna-warna yang menyenangkan jelas dan cerah. Macam Ikan Koi

DOITSU SHOWA SANSHOKU

keturunan ikan koi

Karakteristik DOITSU SHOWA SANSHOKU.

Doitsu Showa dibuat dengan memotong Showa Sanshoku dan Doitsu, polanya bervariasi dan cenderung menghilang. Namun, pola Arang-hitam dan merah pada kulitnya yang berkilau terkadang menunjukkan kecemerlangan luar biasa yang mungkin tidak ditemukan di Wagoi (koi Jepang).

HEISEI NISHIKI

Keturunan Ikan Koi

Karakteristik HEISEI NISHIKI.

Yang bersinar dari Taisho Sanshoku disebut Yamato Nishiki, sedangkan variasi Doitsu dari Yamato Nishiki disebut Heisei Nishiki.

Pesan Via WhatsApp

Apakah Anda mencari varietas lain?

Silakan bertanya kepada kami untuk varietas yang Anda cari Keturunan Ikan Koi

Macam Ikan Koi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *