Wa Kami Sekarang
Faktor yang Mempengaruhi Kolam Koi!

Faktor yang Mempengaruhi Kolam Koi!

Faktor yang mempengaruhi kolam koi. Air hujan adalah topik kontroversial di kalangan pemilik koi. Sementara beberapa orang berpikir itu baik, yang lain menganggapnya berbahaya. Kebenaran ada di antara keduanya, dan di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa ini terjadi.

Cara Di Mana Manfaat Hujan Kolam Koi

Pesan Via WhatsApp

Rain menyediakan pasokan air yang alami dan gratis. Ini sangat baik di daerah yang memiliki air meteran yang dibebankan oleh perusahaan air. Hujan juga lembut dan bebas dari kloramin dan klorin.

Berdasarkan manfaat di atas, setiap pemilik koi yang tinggal di daerah dengan banyak hujan harus segera keluar dan membeli tong air terbesar yang dapat mereka temukan sehingga mereka dapat mulai mengumpulkan hujan sesegera mungkin, kan? Tidak secepat itu. Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang air hujan.

Air Hujan Bukan H2O Murni

Ini harus jelas, tetapi air hujan tidak murni. Alasannya adalah karena itu adalah hasil air yang diuapkan dari permukaan dan kemudian diangkat menjadi awan hujan. Selama proses ini, zat-zat lain yang larut mungkin juga menyertai air. Studi menunjukkan bahwa hujan biasanya membawa polutan gas yang ada di atmosfer, yang merupakan hasil dari kegiatan industri.

Seperti yang Anda lihat, kualitas air hujan dan kimia akan sangat bervariasi dari satu tempat ke tempat lain. Beberapa hujan memiliki kadar timbal yang tinggi, dan setiap daerah yang memiliki banyak kegiatan industri hampir pasti memiliki air hujan yang lebih buruk daripada daerah yang bukan industri. Kolam koi yang terletak dekat dengan daerah lalu lintas tinggi (seperti jalan raya utama atau antar negara bagian) mungkin juga memiliki kualitas hujan yang buruk karena uap lalu lintas yang tinggi. Hal yang sama berlaku untuk kolam yang terletak di dekat pabrik kimia, peternakan, dan bahkan bandara (pesawat terbang mengeluarkan bahan bakar).

Pesan Via WhatsApp

Hujan juga mengandung pasir. Sebagai contoh, bagian dari Inggris dan UE menerima hujan lebat yang bercampur dengan pasir akibat angin yang bertiup melintasi Eropa yang datang jauh-jauh dari Gurun Sahara di bagian utara Afrika. Bencana buatan manusia, seperti insiden Chernobyl yang terjadi di Rusia selama tahun 1980-an, berdampak buruk terhadap hujan di daerah-daerah yang jauh seperti Inggris.

Selalu Tes Air Hujan Di Daerah Anda

Seperti yang Anda lihat, jawaban untuk pertanyaan apakah Anda harus menggunakan air hujan di kolam koi Anda tergantung pada yurisdiksi Anda. Jika Anda tinggal di daerah pedesaan yang bebas dari lalu lintas dan aktivitas industri, menggunakan air hujan mungkin merupakan ide yang baik, tetapi Anda masih harus mengujinya untuk memastikan.

EPA (Badan Perlindungan Lingkungan) merekomendasikan perawatan tambahan untuk air hujan untuk memastikan air tersebut didesinfeksi dengan benar. Segala kotoran yang ada perlu disaring. Ada sejumlah hal berbahaya yang mungkin ada dalam air hujan, termasuk zat anorganik, organik, asam, dan bahkan radioaktif.

Faktor yang mempengaruhi kolam koi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *